Semester yang sungguh melelahkan. Entah kenapa, makin tua semester yang aku tempuh, makin berasa bodoh saja. Gak jelas banget, gak penting banget, dan rasanya mustahil banget. Orang yang selama ini dikenal sebagai sosok yang rajin, pinter, dan berprestasi hanya bisa angkat tangan, nyerah terhadap apa yang ia kerjakan disemester akhir ini. Gobloknya, Bukan cuma satu dua orang saja kok. Hampir semua mahasiswa, tak terkecuali aku.
Rasanya ingin sekali aku berontak, kalo perlu aku culik saja dosennya, ben gak bisa kemana-mana. Dengan begitu lebih leluasa peluangku untuk lulus. He he Dasar ngelantur. Makin tua makin bertambah bosan. Apalagi kalo sudah pegang duit sendiri. Wuihhh makin ancur saja prestasinya.
Gimana ya, aku gak lulus lagi perancangan. Mau ketemu dosennya sungkan. Mau kerjain males-malesan. Waaaaah gimana bisa maju, gimana bisa nganggur, n gimana bisa waktuku bertambah banyak untuk internetan. Huh! ya sudahlah ikhlas saja ben gak terlalu menjadi beban.
Capek, tidur ah! :(
Labels: Curhat